Food Junction

Surabaya memiliki banyak kawasan kuliner sekaligus tempat nongkrong seperti G-Walk, Aiola Eatery, Food Festival, Sentra kuliner Semolowaru, dan Food Junction Grand Pakuwon

Saat ini salah satu destinasi wisata yang jadi favorit masyarakat Surabaya khususnya millenials adalah Food Junction. Berlokasi di kawasan Tandes, Surabaya barat. Food Junction merupakan food court outdoor yang cukup fenomenal di Surabaya, mengusung konsep indoor dan outdoor sekaligus. Food Junction menyediakan berbagai macam kuliner tradisional dan modern sehingga menjadi surga makanan bagi pemburu kuliner.

Di sini tersedia 100 tenant dengan menu makanan yang beragam dan tentunya enak plus terjangkau. Mulai dari pempek, es sinom, ayam pok-pok, siomay, hingga makanan western seperti steak dan makanan jepang . Harga makanan disini cukup dibanderol sekitar  Rp. 10.000 – Rp. 30.000. Untuk tiket masuknya saat ini masih Free, namun anda diharuskan membayar parkir sekitar Rp. 3.000 – Rp. 6.000.

Pasalnya setiap weekend menjelang lokasi ini diserbu muda-mudi dan rombongan keluarga dari Surabaya dan berbagai kota di sekitarnya, didukung pula dengan lokasinya yang strategis membuat Food Junction selalu ramai pengunjung. Tak hanya itu saja, di Food Junction terdapat banyak spot foto menarik yang harus anda ekspose.

Terdapat wahana permainan anak seperti trampolin, kereta kelinci, bumper boat, safari train, becak, sepeda air dan wahana lainnya yang tak kalah serunya. Namun, untuk menikmati wahana-wahana yang ada anda cukup mengeluarkan biaya mulai Rp5.000 – Rp50.000, harga tergantung dari wahana apa yang mau anda coba.

Selain terdapat banyak outlet makanan, wahana, dan pemandangan yang menakjubkan. Food Junction menyediakan koneksi wifi atau internet gratis yang cukup cepat. Wuss.. wuss.. wuss. Cocok sekali bagi anda yang ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan suasana yang berbeda, sekaligus bisa kongkow bersama kawan-kawan. Sesekali jika lelah mengerjakan tugas, bisa mencoba berfoto ria di antara lampu lampion yang begitu indah serta epic mewarnai setiap sudut bangunan di malam hari. Atau anda bisa mencoba menikmati angin sepoi-sepoi di tepi danau, sambil melihat pemandangan indahnya langit sore menjelang malam. Mantab!

LOKASI FOOD JUNCTION
Alamat : Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184
Telp. : (031) 99019500
Jam buka : 11.00AM – 10.00PM

LIKE US

ADVERTISEMENT

PARTNERS

ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

Leave a Comment