Kumpulan Bebek Terenak di Surabaya, Bikin Kalap!

Bebek goreng juga merupakan salah satu makanan populer di Surabaya. Perpaduan rasa gurih, renyah dan nikmat dari seporsi nasi bebek Surabaya dan sambal khasnya dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Jadi, jangan heran kalau kamu dapat menemukan banyak tempat makan yang menyediakan bebek goreng, mulai dari kaki lima sampai ke restoran. Nah, biar kamu nggak bingung, Surabaya Travel telah merangkum beberapa tempat makan dengan menu andalan bebek gorengnya yang nikmat dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke Surabaya.

  • Bebek Palupi

Bebek Palupi berlokasi di Raya Rungkut Asri Tengah No. 10, menyediakan sajian bebek goreng garing dan nikmat. Bagi kamu yg tidak suka bebek, tempat makan ini juga menyediakan sajian ayam dan ikan goreng. Kamu juga bisa memesan tahu, tempe, usus, dan jeroan sebagai pelengkap.

  • Bebek Sinjay

Dulu untuk merasakan kenikmatan seporsi Bebek Sinjay kita harus menyebrangi jembatan Suramadu dan mengantri sekitar 30 sampai 60 menit. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang Bebek Sinjay sudah memiliki beberapa cabang di Surabaya. Tidak hanya daging bebeknya yang gurih dan empuk, sambal pencitnya juga juara. Seporsi? Mana cukup! 

  • Bebek Goreng Harissa

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati bebek dengan suasana yang lebih mewah dan tenang, kamu perlu mencoba ke Bebek Goreng Harissa. Tidak hanya menyediakan tempat makan mewah dengan menu bebek, tapi Bebek Goreng Harissa juga menciptakan inovasi menu bebek, seperti bebek lombok ijo, bebek madura dan bebek rica-rica. Bebek Harissa berlokasi di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 487 (MERR). 

  • Bebek Hitam Pak Sayeki

Bosan dengan bebek goreng yang itu-itu aja? Kamu wajib coba bebek unik ala Pak Sayeki yang telah buka sejak tahun 1985. Sesuai dengan namanya, bebek yang disajikan berwarna hitam yang berasal dari proses pembakaran. Setelah dibakar, bebek diungkep dengan bumbu spesial selama 3 jam. Dijamin deh bumbunya meresap sampai ke dalam. Sebagai pelengkap bebek hitam juga disajikan bersama sambal korek yang super pedas. Walaupun berjualan di tenda kecil pinggir jalan Dharmahusada, Bebek Hitam Pak Sayeki tidak pernah sepi pengunjung lho.

Inilah beberapa rekomendasi tempat makan dengan menu andalan bebek goreng yang nikmat. Jika kamu tidak ingin mengantri, kamu bisa memesannya di aplikasi makanan online. Menu bebek tidak pernah salah, tapi jangan lupa kolesterol ya!

ADVERTISEMENT

PARTNERS

ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

Leave a Comment