Tempat Makan Babi Guling di Surabaya

Masakan Bali memang selalu bikin kangen, apalagi menu Babi Guling. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, karena beberapa tempat makan di Surabaya sudah menyediakan menu babi guling yang bisa mengobati rasa rindumu dengan Pulau Dewata. Takut rasanya tak seenak di Bali? Jangan khawatir, karena kebanyakan penjualnya pun berasal dari Bali.

  • Babi Guling Bu Ayu Komang

Tempat makan ini memiliki 2 cabang yaitu di Jalan Karang Empat Besar No. 3 dan di Ruko Villa Bukit Mas Blok RO No. 2. Babi Guling Bu Ayu Komang menyediakan paket lengkap, mulai dari daging babi guling, lawar, potongan babi goreng, urutan, hati, paru, kulit babi, pepes babi guling,  sup kaki babi,  sate babi, sate lilit dan sambal matah pedas yang berminyak dan nikmat. Uniknya nasi yang digunakan adalah campuran nasi putih dan nasi merah.

  • Depot Jepun Bali

Depot Jepun Bali dikenal juga dengan nasi babi guling peneleh karena berlokasi di Jalan Makam Peneleh No. 30. Sama seperti nasi babi pada umumnya, Depot Jepun menyediakan nasi babi yang dilengkapi dengan suwiran daging babi, kulit goreng, sayuran, sate babi, sambal matah dan kuah kaldu yang segar. Namun, tempat makan yang satu ini terkenal dengan suwiran daging babi gorengnya yang kriuk. Perpaduan rasa dan tekstur seporsi nasi babi guling bakal bikin kamu ketagihan. Tidak heran, kebanyakan para pengujung meminta tambahan nasi putih.

  • Babi Guling Depot Grace

Depot Grace berlokasi di Jalan Karang Empat Besar No. 85. Tempatnya nyaman karena memiliki ruangan yang bersih dan dilengkapi dengan pendingin ruangan. Tidak hanya babi guling, Depot Grace juga menyediakan berbagai menu babi lainnya, seperti sate babi banjar, babi kecap, bakut sayur asin, bakut bakar manis, dan rawon bakut sedangkan untuk menu non babi mereka juga menyediakan ayam betutu, soto banjar, ayam dan bebek goreng.

Jadi, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati Nasi Babi Guling Khas Bali! Semua rekomendasi yang diberikan Surabaya Travel bisa dipesan di aplikasi makanan online ya!

ADVERTISEMENT

PARTNERS

ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

Leave a Comment