Surga Bagi Pencinta Mie Pedas di Surabaya

Menyantap makanan pedas bagi sebagian orang menjadi suatu kebutuhan. Tak berselera makan jika tanpa sambal, apakah kamu salah satunya? Nah, kali ini Surabaya Travel akan merekomendasikan tempat makan yang menyediakan mie pedas yang akan memanjakan sekaligus membakar lidah para pencinta makanan pedas!

  • Kober Mie Setan

Kober Mie Setan berasal dari Kota Malang dan saat ini telah  memiliki beberapa cabang di Surabaya, salah satunya berlokasi di Jalan Kaca Piring No. 14. Menyediakan 2 varian mie, yaitu mie setan, mie iblis dan mie angel dengan tingkat kepedasan yang bisa kamu pilih sesuai kemampuanmu. Tidak hanya mie, mereka juga menyediakan berbagai macam dimsum yang dijadikan pelengkap untuk menikmati menu andalan mereka. Minumannya juga tidak kalah menarik, mereka menawarkan es segar menggunakan nama hantu di Indonesia, seperti es genderuwo, kuntilanak, pocong, tuyul dan sundel bolong. Tidak hanya menawarkan rasa yang memuaskan, tempat ini juga memberikan harga yang murah loh!

  • Mie Gacoan

Berlokasi di Jalan Ambengan No. 49, Mie Gacoan menyediakan 3 varian menu, yaitu mie setan, mie angel dan mie iblis. Ketiga mie ini berbeda di penampilan dan bumbu mienya, mie angel berwarna putih, mie setan berwarna merah karena bercampur cabai dengan rasa pedas asin dan mie iblis bagi kamu pencinta mie dengan rasa manis. Ketiganya dilengkapi dengan ayam cincang dan pangsit goreng. Mereka juga menyediakan dimsum dan berbagai minuman yang menyegarkan lidah setelah terbakar pedasnya mie.

  • Mie Akhirat

Mie Akhirat bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari mie pedas yang berkuah, dijamin deh kuah pedas dan panas akan menggugah selera makan, dan sekaligus membakar lidahmu. Tempat makan yang memiliki motto “Nikmatnya Surga Pedasnya Neraka” berlokasi di Jalan Pakis Tirtosari No. 88. Mereka menawarkan 2 menu andalan, yaitu Mie Surga dan Mie Neraka. Mie Surga menggunakan mie berwarna putih, sedangkan mie neraka menggunakan mie berwarna hitam yang berasal dari merang padi. Kamu bisa memesan dalam versi kering atau kuah dan tentunya bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang kamu inginkan. Selain mie, mereka juga menyediakan menu nasi goreng.

Inilah 3 tempat bagi pencinta kuliner pedas di Surabaya. Siapkan mental dan perutmu ya ketika berkunjung ke tempat ini!

ADVERTISEMENT

PARTNERS

ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

Leave a Comment